-->

Perasaan Nobu Usai Tahu Video Seksnya dengan Gisel Tersebar

Michael Yukinobu Defretes menceritakan bagaimana perasaannya saat tahu video seksnya dengan Gisel disebar di dunia maya. Gimana sih curahannya? Nobu Gisel via detikhot


Michael Yukinobu Defretes atau Nobu menceritakan bagaimana perasaannya saat tahu video seksnya dengan Gisel disebar di dunia maya. Seperti apa?

itu menjadi sosok yang dicari banyak orang.Tenarnya Michael Yukinobu Defretes tentu saja bukan lantaran hal yang positif. Pria belasteran Maluku-Jepang itu dikenal banyak orang karena video seksnya bersama artisGisellla Anastasiatersebar luas di media sosial.

Kepada Selebrita Siang, Nobu bicara mengenai masalahnya. Ia buka-bukaan kepada Anastasia Praditha, host program acara Trans 7 itu.Baca juga:Nobu Tak Ada Persiapan Hadapi Ancaman Maksimal 12 Tahun PenjaraNobu mengaku tak percaya bisa menjadi terkenal. Ia bahkan mengungkapkan keherannya terkait video syurnya bersama Gisel bisa tersebar luas di media sosial.

"Yang pasti ini di luar dugaan saya, dan saya nggak tahu kenapa bisa tersebarnya, saya tidak mengenal penyebarnya. Saya pribadi kaget, sedih ada juga khawatir dengan kondisi keluarga terlebih kedua orang tua saya," kata Nobu dalam tayangan Selebrita Siang, Selasa (12/1/2021). headtopics.com

Nobu menyebut ayahnya begitu terpukul saat mendengar berita tersebut. Apalagi pada saat itu sang ayah sedang jatuh sakit, ia semakin stres saat mengetahui anaknya sedang dihujani masalah."Dari keluarga sangat terpukul terutama ayah saya ya, kemarin sebelum saya ke Jakarta dia pengin mengantar ke bandara tapi dia sedang dalam kondisi sakit, karena banyak yang dipikirkan," tandas Nobu.


Sumber : headtopics.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel